Monday, February 28, 2011

Pruthviraj Patil (14) adalah seorang bocah India yang mempunyai keanehan di tubuhnya, yaitu di bagian wajahnya dipenuhi dengan bulu rambut yang sangat tebal, layaknya sebuah film di layar kaca yang menunjukkan kehidupan manusia serigala. Penyakit ini sudah terlihat disaat dia masih kecil, karena bulu di wajahnya ini sudah keliatan dari kecil. 
Werewolf Syndrome adalah sebutan untuk kelainan ini, penyakit ini sangat jarang sekali terjadi di dunia, bahkan untuk 1 : 1 Milliar orang saja sangat langka. Sejak beberapa tahun dia telah menjalani berbagai macam perobatan seperti ailophaty, homiopathy, ayurveda dan bahkan dengan laser sekalipun tidak mampu untuk menangani penyakit ini. 

Telah berbagai macam dilakukan orang tuanya, namun tidak ada yang bisa menyembuhkan anaknya ini. Ibunya mengatakan "sewaktu dalam kandungan kami tidak pernah melakukan USG" jadi tidak tau perkembangan si anak di dalam kandungannya. hal ini mungkin karena kehidupannya sebagai warga desa, jadi tidak mengerti tentang hal-hal seperti itu. Bener-bener penyakit yang aneh...

0 Comments:

Post a Comment