Monday, February 28, 2011

Film yang seru, penuh intrik dan teknologi yang canggih yang berhasil menghibur jutaan penggemar film di seluruh dunia tentu saja akan berbanding dengan pendapatan yang dihasilkannya "Prinsip ekonomi sebuah Film", hasil yang bagus akan mendatangkan keuntungan yang berlipat. Berikut adalah pria yang beruntung dan sekaligus memberikan penghasilan besar dengan film terbarunya.

  •  James Cameron

Inilah penulis, sutradara dan sekaligus produser film yang selalu menghebohkan perfilman di dunia. Karya yang dihasilkan sangat sensasional. Tokoh film yang lahir di Ontanio Kanada 56 tahun silam ini selalu membuat gebrakan, mulai dari The Terminator tahun 1984, Aliens tahun 1986, Ture Lies tahun 1994 dan big movie yang selalu jadi perbincangan sampai sekarang "Titanic" yang dirilis tahun 1997. Untuk kali ini karyanya yang berjudul "Avatar" telah berhasil menempatkan dirinya sebagai yang terkaya dari sebuah film tahun ini. Avatarnya telah memberikan penghasilan sebesar $ 257 juta, sekaligus menempatkan dirinya sebagai yang teratas tahun ini.
  • Jonny Deep
  
Siapa seh yang g kenal dengan Jonny Deep (47).? Aktor kenamaan ini adalah yang menempati urutan kedua dalam pendapatan terbesar tahun ini. Lewat beberapa filmnya Jonny berhasil mendapatkan profit $ 100 juta. Diantara film yang dibintanginya : Alice & Wonderland, Pirates Carribean, The Tourist
  • Steven Spielberg
 
Pria kelahiran 18 Desember tahun 1946 ini menempati urutan ke 3 tahun ini. Steven Spielberg yang lahir di Cincinati, Ohio ini berhasil mendapatkan $ 80 juta untuk tahun ini. Inilah tokoh yang mempunyai rumah produser Universal Pictures.
  • Cristhopher Nolan
The Inception memberikan keuntungan yang berlimpah untuk sosok yang satu ini. Pria yang berumur 41 tahun ini telah berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $ 71.5 juta, sehingga menempatkannya sebagai yang terkaya urutan ke empat.
  • Leonardo de Caprio
Pria inilah yang termuda masuk urutan 5 besar selebriti terkaya di dunia dengan umur 37 tahun. The Inception telah memberikan profit untuk sutradara serta aktornya ini. Leonardo telah membintangi banyak Film baik Action maupun Drama. Saat ini Leonardo telah berhasil mendapatkan keuntungan sebesar $ 62 juta, sehingga menempatkannya di urutan ke lima daftar ini.

0 Comments:

Post a Comment